dewa poker

8 TIPE PUTING PAYUDARA WANITA !! YUK BURUAN DI INTIP !!


KLIMAKSPLUS - Sebagian besar orang tahu bahwa payudara wanita bermacam-macam dari segi ukuran dan warna. Namun, tak banyak orang tau bahwa puting setiap wanita juga berbeda-beda. Menurut Dr. Tsippora Shainhouse, M.D., seorang pediatri dan ahli dermatologi tersertifikasi asal Beverli Hills (California, Amerika Serikat), bahwa ada 8 tipe puting wanita. Kedelapan tipe puting tersebut normal dan sangat memungkinkan untuk memiliki kombinasi lebih dari satu tipe puting.agen poker terbesar di indonesia

1.Menonjol


Puting tipe menonjol adalah puting yang timbul beberapa milimeter di atas permukaan areola (daerah sekitar puting yang berwarna gelap). Puting akan mengeras dengan dinginnya suhu atau karena stimulasi seksual.

2.Datar



Puting tipe  ini adalah puting yang menyatu dengan areola secara menyeluruh. Sehingga terciptalah puting yang datar atau rata.



3.Gembung



Seluruh daerah areola beserta puting tampak seperti gundukan kecil menggunung dan menggembung di atas permukaan payudara.

4.Terbalik



Puting masuk ke bagian dalam areola. Terkadang, puting bisa dikeluarkan menggunakan jari, namun sering kali otot payudara terlalu tegang.agen poker online

5.Terbalik Unilateral



Puting tipe ini ada karena satu puting menonjol dan puting lainnya masuk kedalam areola. Jika sering terjadi, puting tipe ini pun tergolong normal. Jika baru saja terjadi, bisa jadi pertanda kanker payudara.

6. Tak Rata



Sangalah umum mendapati sekitar puting (areola) yang tak rata. Tonjolan-tonjolan mungil ini adalah kelenjar Motgomery. Setiap wanita mempunyai kelenjar ini, namun ada wanita yang kelenjar Motgomery-nya lebih menonjol dibanding yang lain.

7. Berambut



Tumbuhnya rambut-rambut halus di area areola adalah suatu hal yang normal, bahkan bagi wanita. Untuk mencukurnya pun juga suatu hal yang aman.

8. Supernumarary/Ekstra



Beberapa wanita memiliki puting ekstra yang biasanya memiliki ukuran lebih kecil dari kedua puting yang ada. Selain itu, puting ekstra akan tampak seperti tahi lalat atau juga tampak seperti puting biasa namun kecil.

agen poker online

Author:

Facebook Comment