dewa poker

Pria Wajib Baca..Ini Dia Yang Dipikirkan Wanita Ketika Kalian Sedang Bercinta..!!



KLIMAKSPLUS - Hampir setengah dari perempuan memiliki fantasi tentang melakukan seks dengan orang lain, selain pasangan mereka. Berdasarkan survei dari Lovehoney, 46 persen wanita dan 42 persen pria memiliki pikiran batin tentang orang lain saat berhubungan seks.

Bagi banyak orang, seseorang yang mereka lihat dalam kehidupan sehari-hari seperti teman atau rekan kerja, adalah fantasi mereka saat berhububungan seks. Yang mengejutkan, 70 persen wanita dan 63 persen pria bertanya-tanya apa seperti apa seks dengan orang dalam fantasi tersebut, padahal Anda dan pasangan telah bersiap untuk melakukan "pemanasan".

Bagi mereka yang pikirannya masih bersama mantan, mereka sering menggunakan cinta pertamanya itu sebagai subyek fantasi saat bercinta dengan pasangannya. Yang menyedihkan, sepertiga dari perempuan dan lima laki-laki, memilih kembali ke cinta pertamanya setelah putus dari pasangannya.

Terlepas dari semua pemikiran yang ada, banyak yang percaya ini merupakan bentuk dari perselingkuhan.

Seorang juru bicara dari Lovehoney mengatakan, banyak orang yang bernostalgia tentang mantan kekasih. Itu hal yang berbahaya, apalagi jika tidak segera meninggalkan fantasi tersebut ketika bersama pasangan baru.

"Semua penelitian Lovehoney menunjukkan bahwa fantasi seksual meningkatkan kebahagiaan seksual pasangan," seperti dilansir Female First.

Author:

Facebook Comment